Advertisements

Jual foto copy canon semarangPROMO CANON IR1453!!!

Canon MFD (Multifunction Device) melakukan inovasi di dunia mesin multifungsi tercanggih, dengan meluncurkan Canon ImageRunner Advance. Sebanyak 7 seri baru dirilis, dengan platform multifungsi yang inovatif, memberikan penggabungan yang lebih mudah bagi alur pekerjaan, pengaturan yang efisien, mengurangi biaya pada footprint di lingkungan perusahaan.

Ketujuh seri itu, imageRunner Advance C5000 dengan 4 model baru dari imageRunner Advance C5051, C5045, C5035, C5030 yang mampu memproduksi cetakan warna dan hitam-putih, output A4 pada masing-masing 51 ppm, 45 ppm, 35 ppm dan 30 ppm. Seri ini, menawarkan fitur-fitur baru serta kegunaan dalam membantu memaksimalkan produktivitas dan efisiensi bagi pengguna di kantor.

Juga seri imageRunner Advance C7055, yang menghasilkan output A4 pada 55 ppm untuk dokumen warna dan hitam-putih. Alat ini menyediakan solusi cepat dan terpercaya untuk kantor bervolume tinggi dan lingkungan perusahaan yang sibuk.

Terakhir seri imageRunner Advance C9065 PRO, yang beroperasi hingga 65 ppm pada dokumen hitam-putih dan warna. Model baru ini, membantu mengatasi sejumlah besar pada pertumbuhan kebutuhan akan dokumen gambar digital bagi pengguna produksi ringan, termasuk pusat jasa fotokopi kecil dan toko cetak cepat serta pengguna di ruang cetak perusahaan.

Seri Canon imageRunner Advance ini, memang dirancang mengatasi kebutuhan pengguna mesin multi-function imaging yang semakin meningkat, administrator dan para pembuat keputusan bisnis dalam mengatur, sekaligus menyesuaikan alur perkerjaan dengan lebih baik, lebih cepat, lebih banyak dengan waktu yang lebih singkat serta mampu meraih tingkat kualitas yang lebih tinggi,” ungkap Koji Takanashi, Senior Manager Regional Business Imaging Solutions, Canon Singapore Pte Ltd di Jakarta.

Dengan imageRunner Advance seri baru ini, sambung Koji, pelanggan dapat menggabungkan teknologi canggih dan alur kerja inovatif untuk mengubah dan memajukan bisnis dan komunikasi digital sesuai perkembangan teknologi saat ini.

Dikatakan, seri baru dari Canon imageRunner Advance memiliki desain warna alami dan mengkilap, dikombinasikan dengan inovasi terdepan yang cocok untuk berbagai lingkungan kerja. Bahkan, multi-function imaging terbaru dan tercanggih ini, ditunjang lebih dari 100 fungsi yang baru dibandingkan dengan jenis produk sebelumnya.

Seri ini, juga menggabungkan sebuah Panel Kontrol SVGA TFT berwarna layer 8.4-inci pada rangkaian model imageRunner Advance C5000 hingga layer 10.4-inci di rangkaian model imageRunner Advance C7000 dan C9000 PRO, dengan kesesuaian interface bagi pengguna untuk membantu menentukan dan mempermudah alur kerja.

Model-model terbaru ini didesain dengan kapasitas penanganan kertas yang fleksibel, kuat serta pilihan untuk penyelesaian, termasuk penjilidan staple dan penyelesaian model buku Booklet finishing, bahkan berbagai macam dukungan media melalui berbagai aksesoris perangkat keras opsional, sambung Henry Noerjadi, General Manager PT. Samafitro, distributor produk Canon MFD.

Selain itu, kata Henry, seri imageRunner Advance mendukung opsional kegunaan fax Super G3 fax, untuk transaksi fax kecepatan tinggi. Dengan Alat Remote Fax opsional, pengguna dapat mengirim fax kepada perangkat imageRunner Advance lainnya, yang memiliki kemampuan yang sama di dalam jaringan, bahkan jika alat tersebut tidak di pasangi fax.

Dikatakan, untuk memenuhi dan melampaui kebutuhan bisnis saat ini, Canon sudah mengembangkan system dual prosesor untuk imageRunner Advance. Papan gambar prosesor bekerja dengan pemindai, menyesuaikan gambar, dan memastikan gambar dengan kualitas superior dan pemrosesan ultra-cepat. Papan informasi prosesor juga mengontrol interface pengguna dan mengatur perangkat jaringan dan konektivitas.

Dengan tekhnologi E-dram, seri imageRunner Advance baru menghasilkan cetakan yang tajam dan terang pada resolusi cetakan 1200 x 1200 dpi. Sebagai tambahan, Toner terbaru Canon yang bebas minyak oil-free dan micro-dispersed wax based pQ juga akan memastikan dan menghasilkan warna cetakan yang paling hidup dan meyakinkan.

Juga dilengkapi standar teknologi cetak Ultra Fast Rendering II UFRII, demikian juga kemampuan opsional dari Adobe PostScript 3 dan PCL 5c/6. Untuk pengguna warna intensif, akan tersedia pilihan kontrol cetak imagePass dan ColorPass,” ungkap Henry.

Sebagai tambahan, model-model ini akan memiliki kolaborasi yang lebih kuat dengan teknologi Adobe, yaitu dengan menawarkan kemampuan mencetak dan memindai kedalam berbagai format Adobe PDF serta penggabungan dengan Pengaturan Server Adobe LiveCycle Rights ES untuk memperoleh kolaborasi yang aman ke dokumen-dokumen PDF.

Semua model imageRunner Advance mendukung teknologi Canon MEAP, memungkinkan untuk integrasi yang lebih besar dengan menyesuaikan proses bisnis dan dengan aplikasi perangkat lunak pihak ke tiga yang terkemuka seperti Microsoft Office Sharepoint, tambahnya.

Thjin Bui Phin, Director PT Samifro menambahkan seri Canon imageRunner Advance memberikan produktifitas superior dengan alur pekerjaan yang memiliki sedikit kesalahan dan efisiensi, berkat sejumlah kemampuan fungsional termasuk inovasi fungsional dari Advanced Box, adalah ruang untuk berbagi dokumen yang dibangun ke dalam model baru, menyediakan peningkatan penyimpanan dokumen dan kolaborasi yang terdepan.

Menurutnya, Canon berkomitmen pada lingkungan dan teknologi hijau melalui setiap langkah dari perputaran kehidupan produk. Seri-seri baru diharapkan mengurangi emisi CO2 dengan lebih dari 30% terfokus pada setiap langkah pembuatan, konsumsi energi dan logistik.

Mesin ini di desain menjadi yang terkecil dan paling ringan di kelasnya, dengan pembungkus yang lebih kecil agar transportasi menjadi lebih efisien, Canon yang pertama kali menawarkan untuk memakai 100% plastik, yang dapat di daur ulang dan material bio-plastik pada bagian-bagian tertentu di dalam mesin-mesin baru, kata Thjin.

Seri imageRunner Advance, lanjut dia, juga memenuhi dan melebihi standar Energy Star, merealisasikan hingga 75% pengurangan di seluruh konsumsi energi. Teknologi sekering baru mengurangi keseluruhan konsumsi energi pada model-model baru ke 1W atau lebih pada mode sleep.

Dilanjutkan, kehadiran Canon imageRunner Advance semakin memperkuat lini produk Laser MFD yang ditangani PT. Samafitro. Tahun 2009, produk multifungsi Canon berhasil menjadi nomor satu market share di Indonesia, demikian juga dengan produk Laser MFD digital industrial lainnya.

“Keberhasilan ini tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi PT. Samafitro untuk mempertahankannya di tahun-tahun mendatang. Sebab pertumbuhan printing di Indonesia, berdasarkan analisa PIRA, diperkirakan tumbuh dengan cepat hingga 144,6% sampai dengan tahun 2014. Antisipasi dari peningkatan pertumbuhan, dengan mencanangkan visi misi PT. Samafitro, menjadi partner utama dalam solusi imaging dan printing.

Categories: BLOG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp us